Kamis, 31 Januari 2013

ya, saya salah . . .

"Pemimpin yang sesungguhnya adalah mereka yang dapat mencetak pemimpin lain di genereasi berikutnya"

 Entahlah, ada rasa yang sangat ingin tertumpah, tertuang tersampaikan pada saat ini, dan saya pun sangat bingung, entah apa yang harus saya lakukan saat ini. gak tau mau cerita dari mana awalnya entahlah.

Ya, Saya salah . . .


sempat merasakan tamparan kata yang begitu dahsyat langsung mengenai perasaan ini. oke terlalu lebay. tapi beneran deh kutipan diatas itu merupakan sebuah tamparan bagi saya pribadi. emang begitu simpel dan sederhana kalimatnya tapi begitu #JLEBBANGET dah..
mungkin temen temen tau lah yaa yang pernah ngikutin blog aneh ini kalo tepat setaun yang lalu saya pernah mendapat amanah dalam memimpin sembuah acara kepanitiaan... 

yap.. Himasurya Plus Goes To School 2012 (HGTS2012)
tepat pada saat ini juga sedang berlangsung HGTS2013 dan panitianya dari adik adik tingkat dibawah saya.. kegiatan ini merupakan kegiatan sakral dari Organisasi Mahasiswa Daerah (OMDA) yang begitu keren bernama Himasurya plus. yang mau tau kegiatannya klik aja ini neh HGTS2012

saya cuma mau bilang "Maaf", 

saya merasa sangat sangat bersalah, saya gak peduli sama adik adik tingkat saya sedaerah, saya gak bisa mendampingi mereka dalam akhir akhir ini, saya terlalu sibuk buat ngurusin kegiatan lainnya, saya cuma bisa bantu di saat saat yang ga penting gini, gak pernah nanya nanya kegiatan sakral ini, selalu lancang buat nyuruh nyuruh yang seharusnya bukan tugas saya...

entahlah..
mungkin tulisan ini gak begitu penting buat yang baca, saya juga sampai bingung mau nulis apa yang isinya rasa penyesalan yang luar biasa (lebay), tapi saya ngakuin ini tulisan absurd banget -.-

intinya saya minta "maaf".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar