Sabtu, 26 Mei 2012

Jomblo sih ya ?!

Jomblo sih ya ?!

ya ya ya, Kata kata itu selalu terngiang ketika saya bertemu beberapa teman di kelas, termasuk saat praktikum lapang yang baru aja kemarin malam selesai.

praktikum lapang kemaren juga merupakan pem-bully-an abis abisan sama beberapa pelaku yang tidak bertanggung jawab, yang senaknya aja gak ngeliat tempat, asal ketemu saya, asal ngeliat saya aja langsung deh nyerocos.. 

"hoo, pantes ngeliatin aja.", "pantes jomblo sih ya?", "heh jomblo yah?!", "pantes aja diem aja", "Halo jomblo", Dll

ini nih  beberapa pelaku yang suka banget, demen banget, nge-bully saya nih..




yang kiri UNI, yang kanan HANI
1. UNI.  2. AU  3. MOMO


oke mulai dari yang paling atas.

Hani (kanan) 

dia demen banget, dan sedemen demennya ngatain saya jomblo. dan dia pelopor utamanya! setiap ketemu, dmana pun itu, kapan pun itu, jam berapa pun itu sudah dipastikan kalo bakal dipanggil hei mas jomblo. bzzzzzzzz.

Uni (kiri)

kalo ini baru baru aja ikut ikutin si hani yang suka ngeledekin jomblo. entah kenapa kok bisa ikut ikutan manggil gitu kalo saya lagi ngelakuin sesuatu. misalnya, waktu lagi pengen tau orang lagi bicara apa dan tiba tiba..

"heh! kepo ya!! pantes Jomblo sih ya!"

helloooo,, itu cuma merhatiin daong pengen tau, apa jomblo harus gitu dikatain gitu ya? -_-

lanjut bawahnya 

Au (2) yang uni udah tadi.

bzzzzzzz ini juga, paling demen bikin malu, yap itu memalukan.. saat lagi kumpul gitu tiba tiba ada yang manggil. "he Jomblo". refleks dah noleh. dan hasilnya apa?? diketawain abis abisan. 
di dalem bis juga abis deh, malu deh di panggil... oooo pantes jomblo makanya ngerasa sih ya?

ya gimana gak ngerasa?? tiap ketemu, pasti dipanggil gitu -_-!

momo (3)

ini dia mulai ikut ikutan au! mulai ikut ikutan ngebelain si au! dan ikut ikutan ngetawain juga! tapi kalo lagi sendirain gak sama au, momo gak pernah ngebully

dorin (fotonya blum dicari)

ini anak madiun nih dan dia sering  juga ngatain, heh jomblo, liat depan aja sana dah, jangan liat sini aja

bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...
dan kesemuanya itu memalukan,

soalnya di manapun, kapanpun, jam berapapun, kalo ketemu mereka selalu nih kata kata itu terlontar di mulutnya.

jadi pernah juga nih kalo 'hampir' mau ketemu mereka ya, dari jauh gitu sempat kepikiran mau
jalan muter aja dari pada ketemu. mau sembunyi aja gitu dari pada ntar malu juga ujung ujungnya. abis ngomongnya ntar gak pernah bisik bisik, pada kenceng semuanyaaaa. zzz
seriusan loh, saya sempet mau kaya gitu.

tapi saya urungkan semua niatan kaya begitu, soalnya saya juga tau lah, saat mereka ngatain gitu mereka juga keliatannya pada bahagia,pada puas, pada seneng ngeliat saya semakin terpuruk merasa jomblo. dan membuat orang bahagia itu juga ibadah :D 

kata si momo juga ..
"bahagia itu sederhana"
 sederhana juga kan ketika saya diem aja gak ngebales si hani, uni, dorin, au waktu ngatain saya jomblo :)

saya juga gak mau cepet cepet untuk merubah kejombloan ini menjadi berpacaran.. soalnya emang status itu gak penting, yang penting juga perasaan ini kan. kaya temen saya sekelas nih. si jelpin sama si mira,
yang kata si mira tuh dia belon ditembak tembak sama jelpin. tapi nempeeeel melulu dah kaya perangko dan bikin sirik -_-,

Mira sama jelpin yang selalu bikin sirik
yaa begitulah.. mungkin untuk saat ini juga saya gak protes, gak ngambek, kalo dipanggil gitu lagi sama mereka. soalnya mau belajar serius juga sih ini tentang perasaan, tentang status dan tentang yang lainnya juga, dan untuk sesuatu yang serius itu gak bisa dicepet cepetin dan  dipaksa paksain. yap saya tetap masih jomblo soalnya saya mau cari yang serius, bukan status  :)



Sekian.

3 komentar:

  1. orang gue ga maksud manggil atau nge-bully.. elunya aja yg ngerasa.. hahaha

    BalasHapus
  2. single itu pilihan.. ky gw dooong.. i'm single and very happy..

    BalasHapus