Rabu, 16 Mei 2012

Gak seperti biasanya..

Gak seperti biasanya ..

Pulang saya ke Surabaya kali ini sangat berbeda sperti pulang saya yang sebelum sebelumnya. Entah lah,
Rasanya berat banget ninggalin "kota hujan" itu, dari rasa bersalah, rasa kangen, rasa khawatir, dan lain lain.

ya walopun rasa yang satu arah doang.. rasa kangen doang, tapi blom tentu dikangenin, rasa khawatir doang, belum tentu dikhawatirin, rasa bersalah doang, belum tentu disadari juga. kalo kata temen saya dikelas si hani "#Jomblosihya"


ini lagi cerita apaan sih -__-"
 malah curcol zzzzzz

ya gitu deh, pulang saya kali ini ke kota yang kerap kali saya banggakan itu cukup berbeda dengan pulang yang lain,

saya gak langsung pulang ke surabaya, tapi saya turun ke madiun dulu, trus lanjut lagi ke terminal bungurnya, trus naek bemo sampe rumah, dan itu sangat melelahkan.
biasanya saya hanya memakan waktu 16-19 jam untuk sampe dideket rumah, tapi kali ini saya memakan waktu 27 jam untuk tiba dirumah.

kalo yang dulu dulu biasanya saya naek kreta ato naek bus pahala kencana, tapi kali ini saya naek bus Gunung harta trus lanjut naek sumber slamet (Sumber Kencono)

ada banyak alasan knapa saya mau pake bis po. Gunung harta trus turun madiun pula -__-
1. pengen kuliah dulu sampe jam 10 (bisnya brangkat jam 12)
2. pengen naek sumber slamet (sumber kencono)
3. jauh lebih murah ketimbang langsung ke surabaya
4. pengen nyoba Po. lain
5.poolnya deket kampus
6. kayaknya alasan terkuat nomer 3 deh.

rasanya alasannya gak penting penting amat sih ya, malah aneh.

dan ada lagi alasan knapa kok saya mau pulang ke Surabaya, yang seharusnya saya masih bisa bertahan untuk tinggal di bogor dalam waktu yang lebih lama lagi..

salah satu alasannya juga, saya mau njenguk temen saya waktu SMA, si Megah (endog) *cowok nih.
entah ini salah satu alasan yang kuat knapa kok saya bela belain pulang ke Surabaya yang cuma4 hari ini.

mungkin seminggu yang lalu saya teringat sama temen saya si megah itu yang menderita salah satu penyakit. trus iseng saya SMS dia 

"heh, piye kabarmu?", 

dan keesokannya waktu kuliah minor ada yang nelpon saya,

"halo, mas rio.. ini saya ibunya megah, smsnya mas rio udah saya liat kan ke megah, dia mesem mas"

WHAT?? smsnya diliatin? cuma mesem? akupun tanya knapa kok gitu

"iya kondisinya sekarang lagi down mas, dia gak bisa jalan sekarang, ingetnya cuma masa masa SMA",  

reflek saya langsung jawab

"iya tante, insyaAllah besok pas libur saya pulang, ntar saya jenguk"

 ya itulah alasan knapa saya bela belain pulang yang cuma beberapa hari ini disurabaya, saya ingin banget njenguk si megah, trus saya nelpon si tia buat ngasi tau kondisi si megah, dan bla bla bla, kita sepakat mau ngajak anak" buat njenguk si megah itu waktu liburan kali ini.

ini kok absurd banget ceritanya -__-, berasa curhat pula #jomblosih #gadatempetyangmaudicurhatin #eh

Sekian.




 




3 komentar:

  1. busnya sumber slamet. hahahaha padahal sumber *encono.. wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. lha kan udah ganti sumber slamet dari sumber kencono

    BalasHapus