Jumat, 18 Mei 2012

Sebenernya aku gak punya loh

Sebenernya aku gak punya loh ya..

punya apa nih?

yap,salah satu barang mahal yang menjadi salah satu hobi juga di kalangan masyarakat ini..

apa itu?

nih..

Kamera DSLR




banyak yang ngira kalo saya punya barang mahal ini nih, 

why?

soalnya emang kalo ada acara, kalo ada kegiatan, kalo ada yang ngajakin jalan, ato kalo ada yang butuh.. saya musti menggantungkan barang mahal itu dileher saya.

jadi banyak yang ngira kalo saya punya barang mahal ini. 
padahal kan saya cuma memanfaatkan "ThepowerofLINK" jadi,saya selalu sedia kalo lagi membutuhkan barang mahal ini. hahahaha


coba aja kalo diperhatiin ya, kamera yang saya bawa itu mesti ganti ganti, tergantung yang gak dipake sama temen yang mana. :P

tapi ya bener kata si @mbaklina

"Having DSLR doesn't mean that you're a photographer"
 walopun punya SLR pun juga belum tentu dia seorang fotografer, kenapa gitu?
banyak juga sih beberapa orang yang punya SLR itu juga masih ngeraba raba gimana cara make barang mahal itu, malah juga ada temen yang gak punya SLR, tapi dia tau cara ngatur iso, speed, whitebalance, ngambil anglenya yang bagus dan sebagainya..

ada juga guru guru saya buat ngajarin motret di kampus ini

nih anaknya..

yang pertama, 
si Cahya Tiwul. kameranya Nikon D90. nah ini nih salah satu guru saya yang sering saya tanya tanya tentang cara pemakaian DSLR ini, yang sering saya pinjem juga kameranya. hahaha. keren keren juga hasil foto fotonya. dia punya lensa fix. trus dia juga prnah menjurai beberapa foto sampai tingkat nasional

nih si cahya

kameranya Nikon D90



salah satu karyanya


ini juga


ini karya terbaik si cahya (Menurut saya) haha


yang kedua,
si Andini Nisurahmah. Kameranya Nikon D60. ini juga guru saya yang suka banget sama foto basket, foto burung. dia juga tempet share saya tentang SLR ini. dia punya lensa tele

nih si dini
kameranya Nikon D60



kalo saya sih ya... belum paham amat sih tentang DSLR.. cuma paham dikit dikit lah, abis di ajarin juga sama cahya, andini juga, sekarang juga saya masih belajar gitu dah memahami barang mahal ini.

ni ada beberapa hasil jepretan saya yang masih meraba raba barang mahal ini

"itu tuh!" (waktu di desa)
"melet :p"
si hani
curug cigamea (kak wid)
"Mencari cari" #PSL (ita)
"AWAS!!"
"Menikmati" (kang bacok)
"Rembesan cahaya" (Di fapet)

"Ratapan" (kak wid) aturannya sbelahnya ada kaleng ya..
"Pengganjal perut" (Pycnonotus aurigaster)
"Nyadar" (susi)

"Still alive"


mungkin ini dulu aja hasil karya nubie yang masih meraba raba barang mahal itu, insyaAllah Nikon D3100  untuk pulang ke Surabaya yang selanjutnya (Amin!)

*makasih banyak buat mas Cahya tiwul dan mbak Andini Nisurahmah yang Kameranya boleh dipinjem yak, sama makasih juga udah ngajarin teknik, fungsi dll yang benernya :D



Sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar