Sabtu, 07 April 2012

Cerita singkat tentang saya


Sebut saja nama saya. . . . Rio

Ya itu nama panggilan saya yang sering terlontar ketika ada yang ingin memanggil saya ato hanya sekedear menyapa saya. Gak Cuma "Rio" ada juga yang manggil " Hario ", " Hariyo’ ", " riyo’ ", "gendut", "mas jutek" dan beberapa istilah lain yang ingin bervarisi dalam pemanggilan nama saya #apaancoba. Tapi saya mah woles woles (baca: selow selow) aja, terserah mereka mau memanggil saya dengan panggilan apa, selama masih sopan tentunya.

Oiya saya sekarang sedang menimba ilmu disalah satu Institut negri ternama di Indonesia, Institut Pertanian Bogor trus di Fakultas Kehutanan departemen Silvikultur angkatan 47 tentunya. Kerjaan saya sih gak cuma kuliah, makan, pulang, tidur, kuliah, makan, pulang tidur dan seterusnya.. tapi saya juga aktif organisasi, entah kenapa cara refreshing saya kalo lagi suntuk itu.. rapat #gakelit


Ada beberapa organisasi yang saya ikutin., yang pertama neh..
Lembaga Struktural Bina Desa BEM KM IPB

organisasi ini dibawah naungan Kementrian SOSKEMAS BEM KM IPB yang bergerak dipengembangan masyarakat, jadi kita punya desa binaan gitu di sekitar kampus IPB Dramaga trus di Organisasi ini saya dipercaya jadi Wakil direktur 


Yoy next organisasi kedua
Organisasi Mahasiswa Daerah  HIMASURYA PLUS (Himpunan Mahasiswa Surabaya, Gresik, Mojokerto dan Sidoarjo)

Kalo organisasi yang satu ini kumpulan mahasiswa yang asal daerahnya sama di jawa timur. Di Himasurya ini jabatan saya jadi staff PSDM biasa lah yaa

Yoy next organisasi ketiga
Himpunan Profesi Tree Growth Commnity


Nah ini Himpro dari jurusan saya di silvikultur, disini saya di INFOKOM trus di bagian Rehabilitasi. Ntar deh kalo organisasi ini ntar ada ceritanya kok

Nah itu segelintir organisasi yang saya ikuti di taun ini, napa malah cerita organisasi -_-, biarlah ini juga tentang saya ini kok. Mmmm oh iya cerita hewan peliharaan saya di kosan nih..
Yang pertama ada kumpulan gecko gecko saya yang dibawa dari Surabaya 
(maap fotonya yang bagus lupa ada dimana)

Trus ada kucing (persia medium) juga

Dan ini yang paling disayang si uli 2 meteran (Phyton reticulatus) :3 


Ntar ada cerita tentang pengalaman saya bermain di dunia Reptil kok
Mungin itu aja sih ya yang di share tentang saya ini, kalo ada yang kurang ntar ngeposting lagi lah ya.
Sekian-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar