Sabtu, 07 April 2012

Menulis ? coba aja deh ya. .

Menulis ya......? 
hemm, itu salah satu kegiatan yang tidak begitu saya sukai, entah kenapa rasanya jemari ini kurang begitu terampil menari diatas papan keyboard ini,mata ini juga kurang begitu lihai dalam menilai sesuatu karya tulis #eaaa. Tapi mau gak mau jemari ini harus dipaksakan dilatih menari diatas papan keyboard, mau gak mau juga mata ini kudu dipaksa lihai menilai suatu karya tulis, dipaksa gak bosen untuk melihat suatu karya tulis.


 Yap mungkin semua demi masa depan saya dan sebagainya, soalnya takut euy ntar gak bisa ngerjain skripsi sendiri, -__-“, ya itu salah satu alasan dari sekian banyak alasan yang membuat saya mulai tertarik akan tulis menulis ini. 


Mungkin di blog ini saya juga bingung mau mengisi apaan, paling ngisi kejadian kejadian yang pernah saya alami #sokberpengalaman. Ntar mau ngisi koleksi koleksi saya juga, ngisi apalah yang bisa diisi #hoh. Tapi sebelumnya sih mohon maap dengan sangat kalo misalkan ntar nemu tulisan saya yang rada aneh ato semacamnya ya. biasalah newbie yang sok sokan ikutan terjun di dunia blog blog'an, newbie yang sok sokan terjun di dunia tulis menulis dan sok sokan yang lainnya :) 

2 komentar:

  1. Semangat,Dek....
    Semangat menulis... :D
    Tulis aja tentang apa yang Hario temuin di kejadian sehari-hari..dan tambahin perspektif Hario..beres deh..jadi tulisan... :D
    Tambahin widget follow dong..biar aku follow blog-mu... :)

    BalasHapus
  2. maap maap baru ngeliat aku mas. hehe
    iya ni, mau belajar belajar nulis juga ni mas :D
    widget follow ? gimana caranya -_-" ndeso ini aku. haha

    BalasHapus